Pasca pembunuhan, Polres Minsel gelar razia sajam di Tompasobaru Satu


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar Operasi Sajam dengan melakukan kegiatan razia di seluruh rumah warga yang ada di wilayah Desa Tompasobaru Satu, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (12/07/2018).



Razia sajam dilaksanakan pasca kejadian pembunuhan pada Rabu malam (11/07/2018), yang menewaskan seorang korban, Simson Kontu, 18 tahun, warga setempat. Kegiatan razia dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, melibatkan personil skala besar dari unsur Timsus Patola, Timsus Ranger, Resmob, serta gabungan personil fungsi dan satuan.



Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan razia sajam ini merupakan salah satu upaya kepolisian, sebagai langkah preemtif dan preventif, dalam rangka pemberantasan kejahatan, premanisme serta potensi kriminalitas lainnya.



“Razia sajam ini adalah salah satu upaya kita untuk memberantas kejahatan, aksi premanisme serta segala bentuk potensi kriminalitas lainnya. Kita berupaya menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif, khususnya di lingkungan warga Desa Tompasobaru,” ungkap Kapolres.


Komentar