Kebakaran rumah di Tompasobaru, Polisi dan masyarakat bahu membahu padamkan api


Humas Polres Minsel
Musibah kebakaran rumah terjadi di Desa Pinaesaan, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis siang (19/07/2018), yang mengakibatkan 2 (dua) rumah warga setempat hangus dilalap si jago merah.



Rumah warga yang terbakar yaitu milik Keluarga Suatan Repi dan Keluarga Wenas Lukow, yang terletak di Desa Pinaesaan jaga VI.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Wakapolsek Tompasobaru Ipda Rani Rorong, SE, menyebutkan bahwa kobaran api berawal dari rumah Keluarga Suatan Repi kemudian menjalar ke tetangganya yaitu rumah Keluarga Wenas Lukow.



“Dari keterangan saksi yang ada di TKP diperoleh informasi bahwa kobaran api bermula di dapur rumah Keluarga Suatan Repi, kemudian api membesar ke seluruh badan rumah selanjutnya menjalar ke rumah tetangganya di Keluarga Wenas Lukow,” terang Ipda Rani Rorong, SE.

Anggota piket Polsek Tompasobaru bersama masyarakat setempat bahu membahu berusaha memadamkan api yang sedang berkobar. “Selang beberapa waktu, kami bersama masyarakat berhasil memadamkan api,” tambah Ipda Rorong.



Unit identifikasi Sat Reskrim Polres Minsel langsung melakukan proses olah TKP untuk mencari penyebab kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 40.000.000,-.

Komentar