Kapolres Minsel ajak warga banjiri Lapangan KONI Manado saksikan Kejuaraan Internasional Tinju


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengajak warga untuk menyaksikan langsung “Kejuaraan Internasional Tinju – Kapolri Cup II / 2018” yang akan digelar di Lapangan KONI Sario Manado, mulai tanggal 4 hingga 9 Juli nanti.



“Warga diajak untuk menyaksikan langsung ‘Kejuaraan Internasional Tinju Kapolri Cup II’ di Lapangan KONI Sario Manado, mulai malam ini hingga tanggal 9 Juli nanti,” ungkap Kapolres Minsel saat ditemui disela-sela pengamanan rapat pleno Pilkada Mitra, Rabu pagi (04/07/2018).
 
Hajatan Akbar ‘Kejuaraan Internasional Tinju Kapolri Cup II’ ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.



Seluruh kantor Polsek jajaran Polres Minsel terpantau telah memasang spanduk dan baliho ‘Kejuaraan Internasional Tinju-Kapolri Cup II’. “Kejuaraan ini diikuti oleh para petinju internasional dari 11 negara, dijamin tidak akan menyesal, mari banjiri Lapangan KONI Sario Manado,” ajak AKBP Winardi. 



Komentar