Tahap masa tenang Pilkada, Polres Minsel gelar patroli skala besar


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar apel perkuatan pengamanan tahap masa tenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018, Minggu siang (24/06/2018), di halaman Kantor KPUD Mitra.



Apel gelar perkuatan diikuti oleh 102 personil Ops Mantap Praja-2018, dari unsur pejabat perangkat operasi, Posko dan gabungan anggota organic Polres dan Polsek jajaran. Apel dipimpin oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, selaku Waka Ops Res.

Tahap masa tenang yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 24 hingga 26 Juni 2018, akan diisi dengan pergelaran patroli gabungan skala besar dari unsur Polri dan TNI.

“Selama masa tenang, kita akan mengoptimalkan kegiatan kepolisian yang bersifat preventif dan preemtif seperti patroli gabungan, sambang serta kegiatan deteksi dini dari unsur intelijen,” ungkap Wakapolres.

Adapun tahap pemungutan suara Pilkada Mitra 2018 akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 di masing-masing TPS pada tiap-tiap desa dan kelurahan.

Komentar