Sopir mengantuk akibatkan Avanza ‘cium’ Alya di Tosuraya


Humas Polres Minsel
Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Kelurahan Tosuraya Barat, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pada Selasa malam (19/06/2018) pkl. 22.00 wita, antara kendaraan bermotor roda empat jenis Toyota Avanza nomor polisi DB 4515 AE yang dikemudikan oleh Michael Naray, 32 tahun, warga Desa Molompar Satu Kecamatan Tombatu; dengan kendaraan Daihatzu Alya yang terparkir di pinggir jalan.




Kendaraan Toyota Avanza DB 4515 AE bergerak dari arah Manado menuju ke Desa Molompar, Tombatu, tiba di TKP menabrak kendaraan Daihatzu Alya yang sedang parker di pinggiran jalan Kelurahan Tosuraya Barat.

Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kejadian lakalantas ini terjadi karena pengemudi kendaraan Toyota Avanza berada dalam kondisi mengantuk sehingga mengakibatkan kurang konsentrasi.



“Pengemudi Avanza berada dalam kondisi kelelahan dan mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi dan menabrak kendaraan Ayla yang sedang parker di pinggir jalan,” ungkap Kapolsek.

Polisi langsung mendatangi TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan. “Tersangkanya sudah menyerahkan diri, dan barang bukti kedua kendaraan telah kami amankan untuk proses selanjutnya,” tambah Kapolsek.

Komentar