Sambut HUT Bhayangkara ke-72, Polres Minsel gelar lomba CCA dan Da’I Cilik


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) dan lomba Da’i Cilik, Senin (04/06/2018), dalam rangka menyambut dan merayakan hari ulang tahun Bhayangkara ke-72 tahun ini.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara lomba CCA maupun Da’I Cilik ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-72.

“Selain untuk menambah wawasan pengetahuan ilmu keagamaan, Lomba CCA dan Lomba Da’i Cilik ini diselenggarakan sebagai bagian dari sejumlah rangkaian kegiatan Polres Minahasa Selatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 ,” ungkap Kapolres.

Lomba CCA dan Da’I Cilik kategori remaja ini diikuti oleh seluruh perwakilan Polsek, baik dari wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara. Memperebutkan Trophy Kapolres Minsel dan uang pembinaan. Untuk lomba CCA dilaksanakan hari ini, sedangkan lomba Da’I Cilik akan diselenggarkan pada esok hari,” ucap Ketua Panitia, Kasat Binmas Iptu Norman Tambaritji.

Kegiatan perlombaan ini melibatkan tim juri dari unsur Kantor Departemen Agama, Dinas Pendidikan serta Bhayangkari.

Komentar