Polres Minsel buka puasa bersama Kompi Raider Yonif 712 Amurang


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan mengadakan acara safari ramadhan melalui kegiatan buka puasa bersama di Markas Kompi Senapan C Raider Yonif 712 Amurang, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (08/06/2018).



Kegiatan Buka Puasa bersama ini dihadiri langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, seluruh pejabat utama Polres Minahasa Selatan, Perwira dan Bintara Kompi Raider 712 Amurang, Bhayangkari dan Persit, serta personil Polres Minsel dan anggota Kompi Raider Amurang.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel mengungkapkan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam rangka menciptakan kemitraan, sinergitas dan soliditasTNI-Polri dalam upaya pemeliharaan kamtibmas.



“Safari ramadhan yang dikemas dalam acara buka puasa bersama ini adalah salah satu bentuk kegiatan silahturahmi, pembinaan kemitraan, guna menciptakan sinergitas aktif, memperkuat soliditas TNI-Polri untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kapolres.

Komentar