Polres Minsel ‘Bedah Rumah’ meriahkan Hari Bhayangkara 72


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan bakti sosial bertajuk ‘Bedah Rumah’, dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72. Kegiatan bedah rumah dilaksanakan di sejumlah rumah warga yang berada dalam kondisi kurang layak.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat meninjau rumah warga yang telah dibedah di Kecamatan Tumpaan dan Kecamatan Amurang, Rabu (20/06/2018), mengungkapkan bahwa ‘bedah rumah’ yang diselenggarakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian keluarga besar Polres Minahasa Selatan terhadap masyarakat kurang mampu untuk dapat memiliki tempat tinggal yang layak.



“Selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, kegiatan bedah rumah ini juga sebagai bentuk kepedulian Keluarga Besar Polres Minahasa Selatan kepada warga kurang mampu untuk mendapatkan hunian yang layak, bersih dan indah,” ucap Kapolres.



Kegiatan Bedah Rumah yang disponsori Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minahasa Selatan ini dilakukan dalam bentuk renovasi bangunan mencakup pengecoran lantai, perbaikan dinding tembok/kayu, pengecatan, perbaikan atap serta pembenahan ruangan kamar tidur dan dapur.

“Belum sempurna memang yang kami berikan ini; namun setidaknya kami telah berjuang, berupaya memberikan yang terbaik, semampu kami, dengan tujuan warga yang kurang mampu dapat memiliki dan menikmati hunian yang baik dan bersih,” tambah Kapolres.

Tampak hadir dalam kegiatan peninjauan dan peresmian bedah rumah warga, Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Tari Winardi, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, sejumlah perwira jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan.

Komentar