Polres Minsel adakan ‘Nobar Piala Dunia’ bersama warga Amurang


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar acara nonton bareng atau nobar Piala Dunia 2018 bersama warga Amurang yang dilaksanakan di halaman rumah keluarga Tumiwa Pattylima, Kelurahan Uwuran Dua Lingkungan IV, Minahasa Selatan, Minggu (24/06/2018).



Kegiatan Nobar Piala Dunia ini disponsori oleh Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Minahasa Selatan, menyajikan pertandingan antara kesebelasan Timnas Inggris vs Timnas Panama, yang dimenangkan oleh Timnas Inggris dengan skor 6-1.

Ditemui terpisah, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan bahwa kegiatan nobar ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya pembinaan kemitraan Polri dengan masyarakat guna mendukung program-program kepolisian dalam hal pemeliharaan stabilitas kamtibmas.



“Acara nonton bareng piala dunia ini kami laksanakan sebagai upaya menciptakan kedekatan, harmonisasi serta merupakan salah satu wujud pembinaan kemitraan Polri dengan masyarakat untuk mendukung program-program kepolisian di bidang pemeliharaan stabilitas kamtibmas,” ungkap Kapolres.

Acara nobar piala dunia 2018 ini juga akan menjadi agenda rutin segenap jajaran Polres Minahasa Selatan di masing-masing desa dan kelurahan.

Komentar