Paulus Winarto hadir di Polres Minsel berikan suntikan motivasi kerja pelayanan


Humas Polres Minsel
Paulus Winarto, seorang tokoh Profesional, Motivator nasional, memberikan materi pengembangan diri dalam seminar singkat bertajuk “Pembinaan Mental dan Kepribadian”, di hadapan ratusan personil jajaran Polres Minahasa Selatan, Rabu (13/06/2018).




Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari agenda menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72.



Paulus Winarto adalah pemegang 2 Rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk seminar dan peluncuran buku di angkasa. Ia dikenal sebagai motivational teacher, trainer, pembicara seminar, dosen luar biasa, dosen kepemimpinan (Sespim Polri), dan penulis sejumlah buku motivasi dan pengembangan diri best seller, seperti First Step to be An Entrepreneur, Reach Your Maximum Potential, The Power of Hope, Melejit di Usia Muda dan Starting Your Leadership Journey.




Pada kesempatan tersebut, Paulus Winarto memberikan paparan dan motivasi bagaimana menjadi pemimpin yang berpengaruh, kepada personil Polres Minahasa Selatan dalam mengembangkan tugasnya di tengah-tengah masyarakat. “ Banyak manusia yang seringkali tidak menyadari bahwa ia sedang merusak dirinya sendiri dan masa depannya. Sebaliknya, jika manusia ingin hidupnya memiliki arti maka ia harus melakukan pilihan secara sadar dan menjalaninya dengan sungguh-sungguh,” ungkapnya.
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengharapkan agar seluruh personil Polres Minahasa Selatan kedepannya lebih percaya diri dan melaksanakan tugasnya dengan professional setelah menyimak dan mendapatkan motivasi dari Paulus Winarto.

Komentar