Ops Ketupat 2018, Kapolres Minsel cek Pos Yan / Pam Lebaran 2017


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, melaksanakan pengecekan langsung di seluruh Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Lebaran Ops Ketupat Samrat – 2018 pengamanan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah.


                             
Ditemui pagi tadi di Pos Yan Maruwasey, Kamis (07/06/2018), Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengatakan bahwa pengecekan pos adalah bagian dari manajemen pengawasan dan pengendalian personil maupun sarana pendukung Ops Ketupat Samrat – 2018.

“Kegiatan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran ini merupakan bagian dari manajemen pengawasan dan pengendalian personil, administrasi serta sarana prasarana pendukung Ops Ketupat 2018,” ungkap Kapolres Minsel.

D ilain tempat, terpantau juga kegiatan pengecekan Pos Yan dan Pos Pam Lebaran 2018 dilaksanakan oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos.

Secara mobile dan bergantian dengan sistem random, para pejabat utama Polres Minsel ini giat melaksanakan pengecekan langsung di seluruh Pos Pam/Yan lebaran yang tersebar di seluruh wilayah hukum Polres Minsel.

Komentar