Meriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Minsel gelar Open Turnament Volly Ball


Humas Polres Minsel
Menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-72 pada 1 Juli nanti, Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan bertajuk “Open Turnament Volly Ball – Kapolres Minsel Cup 2018”. Kejuaraan bola voly ini telah dibuka oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, mewakili Kapolres Minsel, pada Jumat (08/06/2018), di lapangan volly Polsek Amurang.



Upacara pembukaan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama dan personil jajaran Polres Minsel, pengurus PBVSI (Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia) Kabupaten Minahasa Selatan, serta seluruh tim bola voly putra putri peserta turnamen.

“Kejuaraan bola voly ini dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-72, namun juga merupakan ajang pembinaan bakat generasi muda yang berkerinduan menciptakan prestasi dibidang olahraga bola volly khususnya di wilayah Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara,” ungkap Wakapolres.

Open Tournament Volly Ball Kapolres Minsel Cup 2018 diikuti seluruh perwakilan kontingen Polsek jajaran dari Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara.

Komentar