Lakalantas di Jalan Trans Desa Sapa Barat, seorang warga Minut patah kaki

Humas Polres Minsel
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Sapa Barat, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Senin (18/06/2018).



Lakalantas tabrakan melibatkan 2 (dua) unit sepeda motor yaitu Yamaha MX nomor polisi DB 2259 DN yang dikemudikan oleh Wijang Enggal Kurniawan, warga Desa Bantik Kab. Boltim kontra Yamaha Mio nomor polisi DB 2747 FL yang di kemudikan lelaki Usman Daud, warga Desa Kauditan Satu Kab. Minut.

Kronologis kejadian berawal saat kedua sepeda motor ini bergerak satu arah dari arah Kotamobagu menuju  Manado dan tiba di  TKP, kendaraan Yamaha Mio merubah arah secara tiba tiba  sehingga di tabrak dari arah belakang oleh kendaraan Yamah MX.

Akibat  lakalantas, pengendara R2 Yamaha Mio, Usman Daud, mengalami cedera patah kaki, sedangkan pengemudi R2 Yamaha MX, Wijang Enggar Kurniawan, mengalami luka di bagian lutut kaki.



"Kami langsung mendatangi TKP, mengevakuasi para korban ke RS terdekat serta mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan dan penyidikan," ungkap Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri.

Komentar