Kapolres Minsel pimpin apel kesiapan pengamanan Idul Fitri 1439 H


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar apel kesiapan pengamanan Idul Fitri 1439 H, Rabu petang (13/06/2018), yang dihadiri oleh ratusan personil gabungan dari unsur organik Polres, BKO Polda Sulut, TNI, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes dan Ormas serta LSM.



Apel kesiapan pengamanan digelar di halaman utama Polres Minahasa Selatan, dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku pembina apel; dengan KBO Sat Sabhara Ipda Kurt Mangundap sebagai komandan apel.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel mengajak seluruh unsur perkuatan pengamanan yang ada untuk bersama-sama berkoordinasi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas menjaga, mengawal serta mengamankan seluruh rangkaian kegiatan perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H.



“Marilah kita bersama-sama dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab melaksanakan tugas mulia menjaga, mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian perayaan Idul Fitri 1439 H. Kedepankan kegiatan humanis dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam upaya memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada warga yang merayakan Idul Fitri 1439 H,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatensi pengamanan arus mudik dan arus balik serta kegiatan malam takbiran. “Atensi untuk pengamanan arus mudik dan arus balik serta malam takbiran. Kerja keras kita adalah persembahan terbaik untuk masyarakat,” tutup Kapolres.

Komentar