Apel Serpas Pilkada, Polres Minsel geser 266 personil pam TPS


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar apel pergeseran pasukan (Serpas) personil pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) Pilkada Mitra 2018, Senin (25/06/2018), di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minahasa Tenggara, Ratahan.



Apel serpas diikuti oleh seluruh pejabat perangkat Operasi Mantap Praja-2018 Polres Minsel dan pasukan BKO Polda Sulut. Apel dipimpin oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, selaku Waka Ops Res, didampingi Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, selaku Karendal Ops.



“Hari ini seluruh personil secara resmi digeser untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS di seluruh desa dan kelurahan. Laksanakan tugas ini dengan professional, ikhlas dan penuh tanggungjawab. Kawal dan pastikan kegiatan pemungutan suara berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ungkap Wakapolres.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos, menerangkan bahwa Polres Minsel melibatkan 266 personil yang akan berjaga mengamankan 204 TPS pada tahap pemungutan suara Pilkada Mitra, hari Rabu, 27 Juni 2018.

“Sebanyak 266 personil dilibatkan dalam kegiatan pengamanan di 204 TPS. Kita pastikan kegiatan pemungutan suara pada hari Rabu nanti dapat berjalan aman, baik dan lancar,” terang Kabag Ops.

Komentar