Polres Minsel kawal upacara Harkitnas ke-110 dan HUT Kab. Mitra ke 11 di Ratahan

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan pengamanan rangkaian upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 dan acara syukuran HUT Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke-11, yang dilaksanakan Rabu (23/05/2018), di Ratahan.



Bertindak selaku inspektur upacara dalam peringatan Harkitnas ke-110, Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli, SE. Upacara ini diikuti oleh jajaran Forkopimda, para Camat, Lurah dan Hukum Tua, serta segenap unsur SKPD Pemkab Mitra.



Harkitnas ke-110 mengambil tema “Pembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi kebangkitan nasional Indonesia dalam era digital”. Upacara dirangkaikan dengan Pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Teks Pancasila, pembacaan teks UUD 1945, serta pembacaan amanat Menkominfo RI oleh Irup.

Usai upacara Harkitnas dilanjutkan dengan acara syukuran Hut Kabupaten Mitra ke-11 yang dirangkaikan dengan Rapat Paripurna di Kantor DPRD Kab. Mitra.

“Untuk seluruh rangkaian kegiatan mulai dari upacara Harkitnas hingga Rapat Paripurna Hut Mitra, berjalan aman dan kondusif dengan pengamanan,pengawalan oleh personil jajaran Polres Minsel serta unsur TNI,” ungkap Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos.

Komentar