Polisi kawal ketat pelipatan kertas suara Pilkada Mitra 2018


Humas Polres Minsel
Personil gabungan satuan dan fungsi Polres Minahasa Selatan dalam Satgas Ops Mantap Praja (OMP) 2018 melakukan pengamanan extra ketat pada kegiatan pelipatan kertas suara yang akan digunakan pada saat pungut suara Pilkada Mitra bulan Juni nanti.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP BFX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi (Selasa, 29/05/2018) mengungkapkan bahwa personil jajarannya tetap dalam status siaga di kantor KPUD Mitra melaksanakan tugas pengawalan, pengamanan dan penjagaan seluruh rangkaian kegiatan PIlkada.

“Kita terus menyiagakan puluhan personil bersenjata di dalam kantor KPUD serta penjagaan di luar Kantor KPUD Mitra diperketat, khususnya pada pengamanan rangkaian kegiatan pelipatan kertas suara,” ucap Kapolres.

Selain itu, Satgas OMP-2018 Polres Minsel terus mengintensifkan kegiatan patroli gabungan lintas instansi serta memperkuat jaringan intelijen dalam kaitan pemetaan kerawanan potensi konflik yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas khususnya pada momen Pilkada.

“Kegiatan patrol ditambah penguatan jaringan intelijen terus kita optimalkan dalam rangka mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas pada hajatan akbar Pilkada 2018 di Kabupaten Minahasa Tenggara,” tambah Kapolres.

Komentar