Kebakaran rumah di Desa Suluun, kerugian capai ratusan juta rupiah


Humas Polres Minsel
Warga Minahasa Selatan tepatnya di Desa Suluun Empat Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), dengan adanya peristiwa kebakaran rumah yang menimpah keluarga Runtuwene Walangitan tepatnya rumah milik  Sampel Runtuwene,  Senin (21/5/2018).



Peristiwa kebakaran ini, sontak menghebohkan warga masyarakat Desa Suluun Empat Kecamatan Sulta dan sekitarnya. Kobaran api melahap seantero rumah. Bangunan rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu bahkan tak ada yang tersisa.

Meydi Runtuwene (48) tahun, salah satu saksi mata, mengaku melihat kumpulan asap tebal yang disertai kobaran api dengan bau yang menyengat. “Saya melihat titik pertama api, berkobar di ruangan tengah rumah, tepatnya berada di ruangan kamar belakang,” ungkap Meydi.

Anggota piket fungsi Polres Minahasa Selatan langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan proses identifikasi, evakuasi dan bersama warga ikut membantu memadamkan api. “Tak ada korban jiwa namun kerugian material ditaksir Rp. 700 juta rupiah,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.



Komentar