Kawal Idul Fitri, Polres Minsel gelar Rakor Ops Ketupat bersama instansi terkait


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar rapat koordinasi (rakor) Ops Ketupat Samrat-2018, Kamis (31/05/2018), dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1439 H, yang diikuti oleh segenap unsur Forkopimda serta instansi terkait Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara, TNI, serta para perwira dan Kapolsek jajaran Polres Minsel.



Kegiatan rakor yang diselenggarakan di ruang aula Polres Minsel, dibuka langsung Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini sebagai sarana menyamakan persepsi, konsep dan pola tindak dalam kegiatan pengamanan seluruh rangkaian perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H.



“Seluruh stakeholder, baik pemerintah daerah, unsur TNI serta instansi terkait seperti Basarnas, Dishub, Dinkes, Sat Pol PP, BNPB, untuk bersama-sama dengan Polri dalam hal ini Polres Minsel mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian Idul Fitri 1439 ini,” ungkap Kapolres.



Kegiatan Rakor Ops Ketupat diisi dengan penyampaian paparan oleh Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, Kasat Lantas AKP Asmin W. Ngasang, Kasat Intelkam AKP Kilion Landangkasiang, dan diakhiri dengan sesi diskusi serta foto bersama.

Komentar