Kapolres Minsel pimpin ratusan personil kerja bakti di Masjid Al-Mu’minun Amurang


Humas Polres Minsel
Ratusan personil Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan halaman Masjid Al-Mu’minun di Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada pagi tadi, Jumat (18/5/2018).



Kegiatan kerja bakti bersih-bersih lingkungan ini dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

“Kerja bakti ini selain sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya menjaga kebersihan, juga merupakan upaya pembinaan kemitraan, silaturahmi serta menciptakan sinergitas antara Polri, dalam hal ini Polres Minahasa Selatan, dengan saudara-saudara umat muslim jamaah Masjid Al-Mu’minun Amurang,” ungkap Kapolres.



Tampak Kapolres Minsel bersama seluruh pejabat utama, perwira staf, bintara dan PNS Polres Minsel, membersihkan halaman dan saluran air di kompleks Masjid Al-Mu’minun Amurang.

“Apresiasi dan penghargaan yang tinggi kami sampaikan kepada jajaran Polres Minsel yang telah datang ke tempat kami untuk melakukan kerja bakti. Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami umat muslim khususnya jemaah Masjid Al-Mu’minun Amurang,” ungkap H. Ishak Ahmad, tokoh umat muslim, yang juga Ketua MUI Kab. Minsel.

Komentar