Carry ‘cium’ Truck, warga Belang luka berat


Humas Polres Minsel
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di ruas jalan raya Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, tepatnya di wilayah perkebunan Tareten, Kelurahan Wawali Pasan, pada Sabtu pagi (26/05/2018), antara kendaraan Suzuki Carry Pick Up nomor polisi DB 8655 AL bertabrakan dengan kendaraan truck Toyota Dyna nomor polisi DB 8065 JA.



Kronologis kejadian berawal saat kendaraan Carry Pick Up DB 8655 AL yang dikemudikan oleh Jhonly Koluku, 38 tahun, warga Desa Watuliney, Kecamatan Belang, melaju dari arah Ratahan menuju Belang dan tiba di TKP kehilangan kendali sehingga menabrak kendaraan truck Dyna DB 8065 JA  yang dikemudikan oleh Fanler Mokodongan, 27 tahun, warga Desa Kamanga Dua, Kecamatan Tompaso, Minahasa.

“Posisi kedua kendaraan ini bergerak dari arah berlawanan dan saat berada di TKP terjadi tabrakan,” ungkap Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

Akibat lakalantas ini pengemudi kendaraan Carry Pick up, Jhonly Koluku, mengalami luka memar pada rahang bagian atas, luka lecet di kaki kanan, dan luka robek pada pada telapak kaki kanan. Sedangkan pengemudi truck, Fanler Mokodongan, mengalami luka gores di kaki kanan.

“Kedua pengemudi, Jhonly dan Fanler, langsung kami evakuasi ke Puskesmas Ratahan untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan kendaraannya telah diamankan untuk proses penyidikan,” pungkas Kapolsek Ratahan.

Komentar