Tim gabungan Polres Minsel terus lakukan pencarian orang hilang di Desa Lobu


Humas Polres Minsel
Personil tim gabungan satuan fungsi Polres Minahasa Selatan bersama Badan SAR Kabupaten Minahasa Selatan melakukan pencarian terhadap salah satu warga Desa Lobu Dua, Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara, yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya.





Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan pengamanan Debat Publik Pilkada Mitra, Selasa (3/4/2018),  mengatakan bahwa jajarannya hingga saaat ini masih mengupayakan pencarian terhadap korban.



“Seorang warga Desa Lobu Dua dilaporkan hilang, diidentifikasi bernama Elvis Wanga alias Swat, usia 54 tahun. Yang bersangkutan pergi ke kebun pada hari Senin (2/4) dan hingga saat ini belum pulang ke rumahnya. Jajaran Polres Minsel bersama unsur Badan SAR masi terus berupaya melakukan pencarian,” terang Kapolres.



Kapolres Minsel juga menyampaikan himbauan kepada segenap warga masyarakat apabila menemukan keberadaan yang bersangkutan, agar segera melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat. “Mohon bantuan, apabila ada yang melihat yang bersangkutan, agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian,” imbuhnya.


Komentar