Seorang petani warga Desa Suluun ditemukan tak bernyawa di Perkebunan Simbel



Humas Polres Minsel
Sosok mayat lelaki ditemukan di Perkebunan Simbel, wilayah kepolisian Desa Suluun, Kecamatan Suluun Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Senin petang (16/04/2018), pkl. 18.00 wita. Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.




“Penemuan sosok mayat lelaki di Desa Suluun tepatnya di Perkebunan Simbel, setelah diidentifikasi bernama Yoppy Wior, umur 51 tahun, seorang petani warga Desa Suluun Empat,” ungkap Kapolsek.

Dari keterangan pihak keluarga, diketahui almarhum Yoppy Wior pada paginya pergi ke kebun namun karena hingga petang tidak pulang, maka dilakukan upaya pencarian oleh pemerintah desa dan warga. “Almarhum ditemukan dalam posisi duduk dan memikul mesin paras rumput,” tambah Kapolsek.




Almarhum sebelumnya pernah mengalami kecelakaan lalulintas dan masih dalam tahap perawatan. “Diduga korban yang dalam keadaan sakit, memaksakan diri untuk bekerja, kemudian kambuh namun tidak tertolong,” terang Kapolsek.

Pihak keluarga telah menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi dengan alasan  telah menerima peristiwa ini sebagai bagian dari kemahakuasaan Tuhan, sang pemilik kehidupan.



Komentar