Ratusan personil Polres Minsel gelar pengamanan ibadah Paskah


Humas Polres Minsel
Sebanyak 450 personil jajaran Polres Minahasa Selatan dilibatkan dalam kegiatan pengamanan Ibadah perayaan Paskah yang dilaksanakan di 683 gereja, wilayah Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara, Minggu (1/4/2018).



Kegiatan pengamanan dilaksanakan dengan konsep terbuka oleh personil berseragam dan didukung pengamanan tertutup oleh unsur Intelijen Keamanan.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan bahwa pelibatan perkuatan dalam skala besar ini dalam rangka upaya antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang merayakan hari Paskah.



“Kita melibatkan kekuatan personil dalam skala besar untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang merayakan Paskah,” ujar Kapolres Minsel

Terpantau seluruh rangkaian kegiatan ibadah Perayaan Paskah di wilayah hukum Polres Minsel berlangsung lancar, aman dan kondusif.

Komentar