Ketua Daerah Bhayangkari Sulut kunjungi Polsek Amurang


Humas Polres Minsel
Ketua Daerah Bhayangkari Sulawesi Utara, Ny. Ruthy Bambang Waskito, bersama rombongan mengadakan kunjungan kerja di wilayah Hukum Polres Minahasa selatan, Kamis (5/4/), tepatnya di Polsek Amurang.




Kunjungan kerja ini sebagai pengecekan kesiapan kondisi Polsek Amurang yang menjadi perwakilan Polres Minsel dalam lomba kebersihan dan penataan kantor jelang acara hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-38.

Kedatangan istri tercinta Kapolda Sulut ini disambut langsung Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Tari Winardi Prabowo, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, pejabat utama Polres Minsel, Kapolsek Amurang AKP Edy Suryanto, SH, dan pengurus Bhayangkari Minsel.



Kunjungan kerja dirangkaikan dengan pemeriksanaan kantor Bhayangkari ranting Amurang, pemeriksaan asrama Polri Polsek Amurang serta kegiatan bersih-bersih pantai sebagai salah satu upaya pelestarian lingkungan di pesisir pantai.

“Ibu ibu Bhayangkari agar dapat mendukung pelaksanaan tugas Polri, program-program Polri agar supaya dapat meningkatkan kesejahteraan Polri,” ucap Ketua Daerah Bhayangkari Sulawesi Utara Ny. Ruthy Bambang Waskito.




Sementara itu, Kapolres Minahasa selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang di dampingi Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto SH SIK, mengungkapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Daerah Bhayangkari Sulawasi Utara, yang sudah melihat langsung kondisi personil dan kantor Polsek Amurang.

“Terimakasih untuk ibu Ketua Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito, yang telah datang melihat langsung kondisi kantor dan personil di Polsek Amurang; terimakasih juga atas motivasi kerja dan semangat yang telah diberikan kepada anggota jajaran,” ucap Kapolres.

Komentar