Apel bersama, Kapolsek Tombatu dan Danramil tukar seragam dinas


Humas Polres Minsel
Hal unik terjadi saat personil Polsek Tombatu dan Koramil Tombatu melaksanakan apel pagi bersama pada Sabtu (7/4/2018), yang diselenggarakan di halaman Mapolsek Tombatu. Anggota Polsek Tombatu dan Koramil terpantau mengadakan acara lomba pasang atribut secara silang yaitu anggota Polri memasang atribut di seragam dinas TNI dan sebaliknya.



Setelah itu, anggota Polsek Tombatu dan Koramil Tombatu melaksanakan patroli bersama melintasi seluruh ruas jalan raya di Kecamatan Tombatu, Tombatu Timur dan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara.



Usai melaksanakan patroli, anggota Polsek Tombatu dan Koramil Tombatu menggelar santap kasih bersama di ruang lobby Polsek Tombatu. Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya menjaga kebersamaan, kekompakan, persaudaraan dan sinergitas TNI-Polri.



“Patroli bersama dan santap kasih bersama ini adalah salah upaya menjaga kekompakan, kebersamaan, soliditas dan sinergitas aktif TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas memelihara stabilitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Tombatu Raya,” ungkap Kapolsek.

Dengan adanya penguatan lintas sektoral TNI-Polri, maka situasi kamtibmas yang kondusif, aman, dan terkendali dapat dicapai secara bersama-sama aparat Pemerintah, Tokoh Agama, serta segenap elemen masyarakat.

Komentar