Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Bripka Paputungan ajak jamaah Masjid Al Magfirah waspadai Hoax


Humas Polres Minsel
Anggota Bhabinkamtibmas Polres Minahasa Selatan Bripka Adrianto Paputungan mengadakan sholat jumat berjamaah di Masjid Al Magfirah, Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, Jumat (16/3/2018).




Dalam kesempatan itu, Bripka Paputungan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan upaya memelihara persaudaraan dan kerukunan serta toleransi antar umat beragama.

“Kerukunan antar umat beragama yang terjalin baik hingga saat ini harus tetap dipelihara dengan terus menjalin tali silaturahmi dan membangun komunikasi serta koordinasi dalam kehidupan bermasyarakat, guna menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkapnya.

Selain itu, diperlukan juga tekad bersama untuk tetap mengutamakan rasa persatuan dan kesatuan khususnya menghadapi berbagai isu-isu negatif yang bersifat provokatif contohnya berita hoax, isu SARA, yang disebarkan melalui media sosial.

“Kita bersama-sama bergandengan tangan dengan semua umat beragama dan unsur pemerintah harus menentang segala bentuk upaya yang ingin menghancurkan persatuan dan kesatuan hidup berbangsa dan bernegara. Marilah kita bulatkan tekad, ‘Saya Indonesia, saya anti hoax, NKRI harga mati,” imbau personil Bhabinkamtibmas terbaik ini.

Komentar