Polres Minsel identifikasi mayat lelaki yang ditemukan di Desa Kinamang



Humas Polres Minsel
Sosok mayat jenis kelamin laki-laki ditemukan di Desa Kinamang Kecamatan Maesaan, Minahasa Selatan, pada Jumat (9/3/2018). Mayat pertama kali ditemukan oleh salah satu penduduk Desa Kinamang, Jerson Kaligis, saat sedang bekerja di kebunnya.





Kasat Reskrim Polres Minahasa Selatan Iptu Mochamad Nandar, SIK, bersama tim gabungan langsung menuju lokasi penemuan mayat dan melakukan proses olah TKP, identifikasi dan evakuasi. “Lokasinya di Perkebunan Talikuran, Desa Kinamang Kecamatan Maesaan, sosok mayat lelaki mengenakan baju jenis kaos,”ungkap Kasat Reskrim.

Dari hasil identifikasi diketahui bahawa korban berusia antara 20-30 tahun, diantara jari kelingking dan jari manis tangan sebelah kiri terdapat luka robek, terdapat tatto di lengan sebelah kiri, dan memakai cincin di jari manis tangan kiri,” tambah Kasat.



Usai melakukan proses identifikasi, Polisi selanjutnya mengevakuasi mayat ke RS Cantia Tompasobaru untuk penanganan medis.

Sementara itu, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan bahwa jenazah yang ditemukan warga sudah dibawa ke RSUP Prof. Kandou Manado untuk di visum serta diupayakan untuk pembentukan sketsa wajah.

“Polisi hingga saat ini masih terus melakukan pendalaman terkait dengan identitas mayat ini. Adapun Mayat sudah dibawa ke RS Kandou Manado untuk divisum dan diotopsi guna mengetahui lebih jelas penyebab kematiannya. Kita juga akan upayakan untuk pembuatan sketsa wajahnya,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengimbau semua pihak seluruh lapisan masyarakat serta media untuk membantu pihak kepolisian, “ Jika ada yang mengenal mayat ini, mohon untuk menghubungi pihak kepolisian terdekat,” tutup AKBP Winardi.

Komentar