Polres Minsel gelar pengamanan acara Musabaqah Tilawatil Quran ke-XXVII di Amurang


Humas Polres Minse
Polres Minahasa Selatan menggelar pengamanan acara MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) ke-XXVII, yang diselenggarakan di Masjid Al-Mu’Minun Amurang, Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, Minahasa Selatan, Sabtu (31/3/2018).



Puluhan personil gabungan dari Tim Ranger Satuan Sabhara Polres Minsel dan anggota Polsek Amurang terpantau melakukan kegiatan pengamanan di seputaran halaman Masjid.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang menghadiri hajatan akbar ini saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa jajarannya berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif selang penyelenggaraan acara MTQ.

“Kami berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman dengan menggelar personil dalam pengamanan hajatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran ke-XXVII yang di dilaksanakan di Masjid Al-Mu-Minun Amurang,” ungkap Kapolres.

Kegiatan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) ke-XXVII se-Kabupaten Minahasa Selatan dijadwalkan akan diselenggarakan selama beberapa hari kedepan dalam agenda lomba baca Kitab Suci Al-Quran per-kategori usia dari seluruh perwakilan Masjid.

Komentar