Polres Minsel dan Polsek jajaran gelar razia sasaran pekat


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan kembali menggelar Ops rutin malam minggu, Sabtu (10/3/2018), dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat) seperti miras, sajam, prostitusi dan premanisme. Kegiatan razia dilaksanakan serentak oleh personil Polres maupun Polsek jajaran.






“Ops rutin dalam bentuk razia di lokasi pusat keramaian, penginapan, warung dan kios, tempat hiburan serta daerah rawan kamtibmas dengan sasaran minuman keras, senjata tajam, prostitusi, judi dan premanisme,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.




Terpantau kegiatan razia dilaksanakan mulai malam hingga dinihari menjelang pagi. “Kita berupaya melakukan tindakan preemtif dan preventif atau pencegahan sebagai langkah antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas,” tambah Kapolres.

Sejumlah tempat pusat keramaian warga didatangi petugas kepolisian untuk dilakukan razia terkait dengan potensi kerawanan yang dapat berujung pada tindakan kriminal. “Ops rutin dilaksanakan serentak dengan pelibatan personil skala besar; semua kami lakukan untuk keamanan dan kenyamanan warga masyarakat,” pungkas Kapolres.

Komentar