Polres Minsel berduka, Istri tercinta Ipda H. Jumadi berpulang ke rahmatullah


Humas Polres Minsel
Keluarga Besar Polres Minahasa Selatan berduka atas meninggalnya ibu Masnah Kiyai Demak, istri tercinta dari Kepala Seksi Teknologi Informasi Polri (Kasi Tipol) Polres Minahasa Selatan, Ipda H. Jumadi.



Diketahui (Almarhumah) Masnah Kiyai Demak, meninggal dunia pada Minggu (25/3/2018) pkl. 01.30 wita di RSUP Prof. Kandou Malalayang, Manado, dalam usia 50 tahun. Kepergian dari almarhumah sungguh sangat mendukakan keluarga serta segenap jajaran keluarga besar Polres Minahasa Selatan.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan Ny. Tari Winardi, dan segenap pejabat utama, perwira dan personil Polres Minahasa Selatan terpantau melayat di rumah duka yang berada di Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan, Minahasa Selatan.



“Segenap jajaran Polres Minsel menyatakan turut berdukacita atas meninggalnya almarhumah ibu Masnah Kiyai Demak, istri tercinta dari Kasitipol Polres Minsel Ipda Haji Jumadi. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.,” ungkap Kapolres Minsel dalam sambutannya.



Tampak hadir juga dalam rumah duka ini, Kabid TI Polda Sulut AKBP Herry Marwanto, SH, Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, dan perwakilan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Ina lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun,  Selamat jalan (almarhumah) ibu Masnah Kiyai Demak.

Komentar