Pererat silaturahmi antar umat beragama, Kapolres Minsel hadiri Musabaqah Tilawatil Quran


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri acara MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) ke- XXVII, yang dilaksanakan di Masjid Al-Mu’Minun Amurang, Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, Minahasa Selatan, Sabtu (31/3/2018).



Kegiatan MTQ dihadiri Ketua Kakanwil Depag Propinsi Sulut Dr. H. Abdul Rasjid M.HG, Ketua Kakanwil Depag Kabupaten Minahasa Selatan Janse Rumondor, M.Th,  Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Minahasa Selatan H. Ishak Ahmad, Ketua NU Minahasa Selatan Hj. Rusli Karim, dan para pengurus Masjid se-Kabupaten Minahasa Selatan,kaum Muslimin dan Muslimah, Koramil, serta unsur Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan.

Acara MTQ dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dikumandangkan oleh segenap hadirin dan para peserta serta undangan.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, kembali mengingatkan pentingnya memelihara tali silaturahmi antar umat beragama, dengan menjaga komunikasi dan koordinasi serta saling bersinergi dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas.

“Pererat tali silaturahmi antar umat beragama dengan terus menjaga kerukunan, kebersamaan dan persaudaraan. Tetap cerdas dalam kehidupan sosial bermasyarakat, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu negative di berbagai media sosial yang ingin menghancurkan keberagaman kita semua,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada para pengurus Masjid atas terselenggaranya kegiatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran di Kabupaten Minahasa Selatan. Diharapkan dengan adanya acara Tilawatil Quran ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Muslim kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Komentar