Pantau pengamanan Pilkada Mitra, Tim asistensi mabes Polri kunjungi Satgas OMP Polres Minsel

Humas Polres Minsel
Tim Asistensi dan Supervisi dari Mabes Polri mengadakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan dalam rangka monotoring dan pengawasan pelaksanaan Ops Mantap Praja-2018, Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun-2018.



Rombongan Tim asistensi dipimpin oleh Brigjen Pol. Alexander Mandalika, didampingi Kombes Pol. Rudi Antariksa dan AKBP Marlien Tawas.

Tim Supervisi dan Asistensi tiba di Polsek Ratahan, Rabu (28/3/2018), disambut langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan seluruh perangkat Operasi Mantap Praja-2018, Satgas Polres Minahasa Selatan.


Dalam sambutannya, Ketua Tim Brigjen Pol. Alexander Mandalika, menyampaikan apresiasi atas kesiapan segenap jajaran Polres Minahasa Selatan dalam kegiatan pengamanan hajatan akbar pesta demokrasi Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018.

“Apresiasi untuk seluruh jajaran Polres Minsel atas kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan Ops Mantap Praja 2018,” ujar Jenderal Polisi Bintang Satu ini.


Tim juga kembali menekankan agar segenap personil tetap menjaga asas netralitas pada momen Pilkada Mitra tahun ini. “Anggota Polri harus Profesional dan menjunjung tinggi asas netralitas pada momen Pilkada Mitra tahun ini,” ungkapnya.

Komentar