Ngebut, Polres Minsel kemas angka tertinggi ‘Deklarasi Anti Hoax’ se-jajaran Polda Sulut


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan mengemas angka terbanyak dalam kegiatan ‘Deklarasi Anti Hoax’ yang laksanakan serentak di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara. Hal tersebut tertuang dalam hasil rapat analisa dan evaluasi bulanan jajaran Polda Sulawesi Utara, Rabu (21/3/2018).



Polres Minahasa Selatan mendapatkan rangking 1 dalam kegiatan kampanye ‘Deklarasi Anti Hoax’ se-jajaran Polda Sulawesi Utara. “Kita menembus angka 299 kegiatan deklarasi anti hoax yang menempatkan Polres Minsel sebagai rangking 1 dari seluruh Polres se-jajaran Polda Sulut,” ungkap Kapolres.



Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito, bersama seluruh pejabat utama Polda Sulut menyatakan apresiasi atas kinerja jajaran Polres Minahasa Selatan yang telah bekerja keras dalam kegiatan deklarasi anti hoax.



“Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan warga masyarakat, kalangan pegawai, petani, nelayan, sopir angkot, tukang ojek, guru, siswa siswi, maupun komunitas lainnya, yang telah mendukung kami, Polri, khususnya Polres Minsel dalam kegiatan deklarasi anti hoax, kiranya ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada hari mendatang,” tambah Kapolres.

Komentar