Lewat tengah malam, Polisi bubarkan kumpulan anak muda di kompleks Plaza Ratahan


Humas Polres Minsel
Personil tim gabungan piket fungsi Polsek Ratahan dipimpin Kapolsek Kompol Sammy Pandelaki, melaksanakan Ops Rutin, Sabtu (10/3/2018), dengan kegiatan razia di seluruh pusat keramaian, lokasi pasar dan pertokoan serta tempat hiburan malam.



“Ops cipkon ini dilaksanakan secara rutin khususnya pada malam minggu dimana terdapat peningkatan aktivitas warga masyarakat yang rata-rata berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” ungkap Kompol Sammy.

Razia yang dilaksanakan oleh personil gabungan fungsi ini dengan sasaran minuman keras, sajam, premanisme, judi, serta penyakit masyarakat lainnya.



“Saat melintas di area Plaza Ratahan, kami menemukan kumpulan anak muda sedang nongkrong, yang kami sinyalir dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. Kami pun segera melakukan razia sajam  dan pemeriksaan identitas, kemudian diberikan pembinaan selanjutnya diimbau untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing,” terang Kapolsek Ratahan.

Puluhan anak muda ini pun tampak respon dengan himbauan kepolisian sehingga langsung membubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing-masing dengan pengwalan pihak kepolisian.

Komentar