Kapolres Minsel silaturahmi di kediaman Ketua Nahdlatul Ulama


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengunjungi tempat kediaman Ketua NU (Nahdlatul Ulama) Kabupaten Minahasa Selatan, H. Rusli Karim dan H. Ismail Mudin, di Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, Kamis (22/3/2018).



Kegiatan kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama guna mempererat kemitraan dan memperkuat komunikasi serta koordinasi dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas.

“Ada beberapa hal yang dibicarakan, diantaranya upaya memperkuat toleransi antar umat beragama, antisipasi isu-isu provokatif, serta sosialisasi gerakan anti hoax. Intinya kami semua bertekad untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa di atas segalanya,” ungkap Kapolres, usai acara silaturahmi.



Kegiatan sambang di kediaman tokoh agama menjadi agenda rutin Kapolres Minahasa Selatan dalam rangka menjalin komunikasi dan kemitraan sebagai bagian dari upaya menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Sudah kita agendakan; seluruh tokoh agama, pimpinan organisasi keagamaan akan kita kunjungi. Hal ini dilaksanakan untuk membangun kemitraan yang aktif dan bersinergi antara Kepolisian dengan para tokoh agama, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkas Kapolres.



Komentar