Kapolres Minsel sambang duka (alm) Ibunda dari Aiptu Lucky Nelwan


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Tari Winardi, bersama Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan sejumlah pejabat utama Polres Minsel mengadakan kegiatan sambang duka (almarhumah) Emma Koroh, di Desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu ( 31/3/2018).




Almarhumah Emma Koroh, adalah istri dari Purnawirawan Polri Sertu Estevanus Nelwan. Almarhumah adalah ibunda dari Aiptu Lucky Nelwan, anggota Polsek Tumpaan – Polres Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel menyatakan turut berdukacita atas meninggalnya almarhumah ibu Emma Koroh, dan mendoakan semoga amal ibadah almarhumah mendapatkan tempat di sisi Tuhan Yang Maha Esa.



“Segenap keluarga besar Polres Minahasa Selatan menyatakan turut berdukacita atas berpulangnya almarhumah ibu Emma, semoga amal ibadahnya diterima Tuhan sang pemilik kehidupan. Untuk keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan kekuatan dan ketabahan dalam mengahadapi pergumulan ini,” ucap Kapolres.

Diakhir sambutannya, Kapolres Minsel menyampaikan imbauan terkait dengan mewaspadai bahaya hoax bermuatan isu provokatif yang disebarkan di sejumlah media sosial. “Antisipasi bahaya hoax, jangan mudah terjebak. Tetap jaga persatuan dan kesatuan dengan memelihara stabilitas kamtibmas yang telah terjalin selama ini,” ungkap Kapolres.

Komentar