Kapolres Minsel pimpin rapat anev GKTM bulanan



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar rapat analisa dan evaluasi (anev) bulanan, Sabtu (10/3/2018), gangguan kamtibmas serta bidang pembinaan dan operasional, yang dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minahasa Selatan.



Rapat anev dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan dihadiri oleh seluruh Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek jajaran.



“Rapat anev ini dilaksanakan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi kendala-kendala kita dalam pelaksanaan tugas selang sebulan yang lalu untuk pengambilan kebijakan pada bulan berjalan nanti,” ungkap Kapolres dalam sambutannya.



Rapat anev dirangkaikan dengan penyampaian paparan oleh masing-masing Kabag, Kasat serta Kapolsek terkait dengan program kerja yang telah dikerjakan maupun rencana kegiatan di bulan selanjutnya sehubungan dengan inovasi kreatif dalam kaitan pelayanan kepada masyarakat.

“Program kerja kita harus berprinsip pada perbaikan dan pengembangan, bulan ini harus lebih baik dari bulan kemarin, dan bulan depan harus lebih baik lagi dari bulan ini,” tegas Kapolres pada sesi penutup rapat.

Komentar