Kapolres Minsel melayat ke rumah duka anggota TNI di Kecamatan Wori


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, melayat ke rumah duka anggota TNI (almarhum) Kopka Oscar Gonta di Desa Ilo Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Selasa (27/3/2018). Almarhum merupakan ayahanda dari anggota Sat Sabhara Polres Minsel Bripda Christian Gonta.



Didampingi sejumlah pejabat utama dan perwira jajaran, Kapolres Minsel bersama ibu Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Tari Winardi, tiba di bangsal duka disambut oleh kaum keluarga dan warga masyarakat Desa Ilo.



Dalam sambutannya, Kapolres Minsel menyatakan turut berdukacita atas kepergian almarhum Oscar Gonta seraya memohon ketabahan dan kekuatan untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Segenap jajaran Polres Minsel menyatakan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Oscar Gonta; semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” ucap Kapolres.

Almarhum Kopka TNI Oscar Gonta meninggal dunia karena sakit pada hari Sabtu (24/3) di RS Advent Teling, Manado. Hingga tutup usia, almarhum masih tercatat sebagai anggota Koramil Wori.

Komentar