Kapolres Minsel hadiri Rapat Jambore Internasional GPDI


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri rapat perdana Panitia Jambore Internasional Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) , Sabtu (3/3/2018), di rumah dinas Bupati Minahasa Selatan, Amurang.



Rapat panitia jambore dihadiri langsung oleh Ketua Umum GPDI Pusat Pdt. DR John Weol. MM, Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Yvonne I. Awuy, didampingi Bupati Minsel DR. (HC) Christiany Eugenia Paruntu, SE, dan Ketua DPRD Minsel Jenny Johanna Tumbuan, SE.



Kegiatan rapat perdana ini sebagai langkah awal kesiapan Kabupaten Minahasa Selatan selaku tuan rumah pelaksanaan jambore Internasional GPDI yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni 2018.

Pada kesempatan tersebut dirangkakan juga dengan ibadah tumpang tangan oleh para gembala pengurus GPDI yang mendoakan langsung Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD Minsel dalam mempersiapkan acara Jambore Internasional ini.



“Tentunya kami akan menyiapkan semua unsur perkuatan personil serta sarana perlengkapan yang ada dalam rangka kegiatan pengamanan kegiatan Jambore Internasional nanti. Dengan sinergitas bersama TNI dan instansi terkait, kami yakin mampu mengawal, menjaga dan mengamankan hajatan akbar ini,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat diwawancarai usai acara rapat.

Komentar