Kapolres Minsel adakan pertemuan perdana dengan seluruh Bhabinkamtibmas



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK mengadakan pertemuan dengan seluruh Kanit Binmas Polsek dan seluruh personil Bhabinkamtibmas jajaran, Rabu (14/3/2018), dilaksanakan di ruang aula Polres Minahasa Selatan.



Dalam pertemuan perdananya, Kapolres mengingatkan tugas, fungsi dan peran anggota Bhabinkamtibmas sehubungan dengan upaya monitoring serta cegah tangkal gangguan kamtibmas di masing-masing desa dan kelurahan sesuai dengan domain penempatan tugas.

“Personil Bhabinkamtibmas ditempatkan di desa-desa dan kelurahan sebagai ujung tombak kepolisian dalam upaya pemeliharaan kamtibmas melalui kegiatan-kegiatan pembinaan serta penyampaian pesan-pesan kamtibmas,” ungkap Kapolres.




Untuk itu, Kapolres menekankan agar para personil Bhabinkamtibmas dapat mengoptimalkan kegiatan sambang di masing-masing desa sebagai sarana penyampaian informasi kepolisian serta himbauan kamtibmas.

“Intensifkan kegiatan sambang ke desa-desa sesuai dengan tempat penugasan saudara-saudara, pastikan bahwa masyarakat mendapatkan informasi serta pelayanan polisi yang prima, cepat dan berkesibambungan,” tegas Kapolres.


Komentar