Jabat Kapolsek Motoling, AKP Verry Liwutang, perkenalkan diri di Jemaat GMIM Imanuel Picuan Baru


Humas Polres Minsel
AKP Verry Liwutang, mantan Kapolsek Tompasobaru yang baru saja menjabat Kapolsek Motoling, melaksanakan ibadah bersama di Jemaat GMIM Imanuel Desa Picuan Baru, Kecamatan Motoling, Minahasa Selatan, Minggu (25/3/2018). 



Kegiatan ibadah bersama ini dalam rangka memperkenalkan diri kepada warga GMIM di wilayah Desa Picuan Baru tentang profil Kapolsek Motoling yang baru serta program-program kerja di bidang pemeliharaan kamtibmas.

Dalam sambutannya, Kapolsek Motoling AKP Verry liwutang, mengajak segenap jemaat GMIM Imanuel Picuan Baru untuk bersama-sama mendukung program kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.



“Selaku Kapolsek Motoling yang baru, kami mengharapkan dukungan segenap warga GMIM Picuan Baru untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang selama ini terjaga dengan baik, mari bersama kita jalin kemitraan dalam rangka mewujudkan sinergitas dalam upaya memelihara kamtibmas,” ujar AKP Verry.

Kedatangan Kapolsek Motoling yang baru ini tampak disambut antusias oleh seluruh jemaat GMIM Imanuel Picuan Baru. Warga menyatakan apresiasi seraya mengharapkan dengan adanya penyegaran pucuk pimpinan Polsek Motoling dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Komentar