Disinyalir sering dijadikan lokasi ‘esek-esek’, Polsek Amurang gelar ops rutin di Kawasan Boulevard


Humas Polres Minsel
Puluhan personil gabungan unit Sabhara, Reskrim dan Intelkam Polsek Amurang melaksanakan operasi cipta kondisi malam minggu di Kawasan jalan Pantai Boulevard Amurang, Minahasa Selatan, Sabtu malam (24/3/2018).



Ops Cipkon (cipta kondisi) dipimpin langsung Kapolsek Amurang, AKP Edy Suryanto, SH,SIK, didampingi Kanit Reskrim Ipda Lukyta Putra, STrK.

“Kegiatan Ops Cipkon ini dilaksanakan dalam bentuk razia, pemeriksaan identitas perorangan, kendaraan serta patroli menyusuri sepanjang jalan Pantai Boulevard Amurang. Tujuannya untuk menjaga stabilitas kamtibmas juga sebagai bagian dari upaya menampilkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” jelas Kapolsek Amurang.



Kawasan Pantai Boulevard Amurang, selang beberapa hari terakhir ini, disinyalir sering dijadikan lokasi pesta miras serta praktek mesum oleh para pengunjungnya. “Razia ini juga dilaksanakan untuk menindaklanjuti adanya laporan informasi warga masyarakat terkait dengan praktek mesum di lokasi Pantai Boulevard,” tambah Kapolsek.



Polisi berhasil mengamankan sejumlah anak muda yang kedapatan sedang pesta miras. “Semuanya langsung kami bawa dan amankan di Polsek untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” pungkas AKP Edy.

Komentar