Briefing ‘Kabinet Baru’, Kapolres : Tingkatkan kualitas pelayanan dan kemitraan

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memberikan arahan singkat kepada seluruh perwira jajaran khususnya pada para pejabat yang baru bertugas di lingkungan Polres Minsel, Jumat pagi (23/3/2018), usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab).



Dalam briefing singkat yang dilaksanakan di ruang rapat Polres Minsel, Kapolres kembali menyoroti masalah peningkatan kualitas pelayanan dan  pembangunan kemitraan dengan unsur masyarakat, tokoh agama, TNI, serta instansi pemerintah daerah.

“Konsep pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat sudah baik, namun perlu ditingkatkan dalam rangka mendongkrak kepercayaan dan kepuasan publik. Laksanakan tugas secara profesional,  transparan dan akuntabel,” ungkap Kapolres.

Kapolres Minsel juga menekankan pentingnya memperkuat sinergitas dengan unsur tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI, dan instansi pemerintah daerah, melalui pembangunan kemitraan. “Jalin komunikasi dan koordinasi melalui kemitraan bersama seluruh elemen masyarakat, TNI dan instansi terkait guna mendukung pelaksanaan tugas kita dalam upaya pemeliharaan kamtibmas,” tambah Kapolres.

Komentar