Suksek kawal ‘Deklarasi Pilkada Damai’, Kapolres sampaikan terimakasih kepada seluruh personil pengamanan

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan sukses menjaga dan mengamankan kegiatan ‘Deklarasi Pilkada Damai’ yang dilaksanakan kemarin, Minggu (18/2/2018), di Lapangan Tombatu, Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara.





Ditemui di ruang kerjanya, Senin (19/2/2018), Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh personil gabungan TNI/Polri yang terlibat dalam kegiatan pengamanan agenda Pilkada Minahasa Tenggara tahun 2018 ini.




“Deklarasi Pilkada Damai sukses diselenggarakan dalam keadaan aman dan kondusif. Seluruh rangkaian kegiatan mulai dari pembacaan deklarasi hingga road show Paslon Bupati Wakil Bupati Mitra, pengurus Parpol bersama pihak penyelenggara KPUD maupun Panwas berjalan lancar. Olehnya diucapkan terimakasih kepada seluruh personil gabungan TNI/Polri yang terlibat dalam kegiatan pengamanan,” ucap Kapolres.

Kapolres yakin bahwa dengan sinergitas TNI/Polri yang terjalin baik selama ini dapat membawa dampak positif dalam upaya mengawal dan mengamankan hajatan akbar pesta demokrasi Pilkada Mitra-2018.

Komentar