Satlantas Polres Minsel siapkan Ransus Pam Pilkada Mitra 2018



Humas Polres Minsel
Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Minahasa Selatan menyiapkan sejumlah kendaraan dinas roda dua dan roda empat dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan hajatan akbar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2018.



“Kendaraan dinas ini memang disiapkan khusus untuk menunjang pelaksanaan operasi Kepolisian Kewilayahan “Mantap Praja-2018” pengamanan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada Mitra pada tahun ini,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat melakukan pengecekan kendaraan dinas, Kamis (1/2/2018).

Ditambahkan Kapolres bahwa mobilitas masyarakat pada ajang Pilkada ini diprediksikan akan meningkat tajam, baik pergerakan barang, orang maupun kendaraan. Olehnya, jajarannya telah melakukan serangkaian kesiapan dalam mengantisipasi dampak tersebut.



“Kendaraan dinas khusus atau ransus ini nantinya akan kita gunakan untuk kegiatan pengawalan, pengamanan, patroli, serta mengurai kemacetan pada pelaksanaan Pilkada nanti seperti pada masa kampanye,” tambah Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Ferdinan Runtu, SH.

Dengan kesiapan yang maksimal ini, Kapolres memastikan pelaksanaan Pilkada Mitra dapat berlangsung aman, nyaman, tertib, kondusif dan lancar.

Komentar