Sambang Kopdar YVCI, Polisi ajak komunitas motor jaga kamtibmas dan tetib berlalulintas


Humas Polres Minsel
Tim Patroli Polsek Tenga menyambangi kegiatan kopi darat (kopdar) anak muda komunitas motor yang tergabung dalam organisasi Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Kecamatan Tenga, Minggu (25/2/2018).



Dalam kegiatan sambang ini, Polisi mengajak seluruh anggota komunitas motor YVCI untuk bersama-sama menjaga kamtibmas serta menjadi pelopor keselamatan dalam berlulintas.

“Jaga stabilitas kamtibmas serta jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dengan mematuhi seluruh peraturan tatatertib, rambu-rambu lalulintas. Hindari sikap arogansi saat mengendarai sepeda motor, tetap santun dan berwibawa,” imbau Kanit Sabhara Polsek Tenga Aiptu Herry Torar.



Himbauan kepolisian yang disampaikan ini menuai apresiasi dari seluruh anggota komunitas motor seraya menyatakan sikap akan mendukung upaya Polri dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas serta Kamseltibcar Lantas dalam setiap aktifitas dan kegiatannya. “Kami menyatakan akan mendukung setiap upaya kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas serta menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” ungkap Astrio, salah satu anggota Komunitas motor YVCI.

Komentar