Respon cepat, Kapolres Minsel pimpin evakuasi tiang listrik yang roboh di Jalan Trans Sulawesi Tumpaan



Humas Polres Minsel
Sebuah tiang listrik bertegangan tinggi roboh di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di wilayah Tumpaan pada Jumat dinihari (2/2/2018). Tiang listrik ini merintangi jalan sehingga menyebabkan arus lintas menjadi terganggu.



Gabungan personil piket fungsi Polres Minsel yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso, SIK, Kapolsek Tumpaan Iptu Asprijono Djohar, segera mendatangi TKP dan melakukan proses evakuasi darurat.



“Kita menerima informasi tentang adanya tiang listrik PLN yang roboh dan merintangi jalan raya, sehingga kita langsung merespon cepat laporan tersebut dengan menurunkan personil gabungan di TKP untuk melaksanakan proses evakuasi,” ungkap Kapolres.



Selang 1 jam kemudian, tiang listrik yang roboh ini berhasil dievakuasi oleh personil Polres Minsel dengan dibantu sebagian warga masyarakat serta petugas dari PLN, sehingga arus lalulintas kembali berjalan lancar.

“Kami berterimakasih untuk warga masyarakat juga unsur petugas PLN yang telah bersama-sama membantu proses evakuasi terhadap tiang listrik yang roboh merintangi jalan ini. Saat ini arus lalulintas telah kembali normal, namun kami menghimbau seluruh pengguna jalan untuk tetap hati-hati dan menjaga keselamatan,” pungkas Kapolres.

Komentar