Polres Minsel terima tim sosialisasi LHKPN dari Itwasda Polda Sulut



Humas Polres Minsel
Tim sosialisasi LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara) dari Itwasda Polda Sulut mengadakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan, Kamis pagi (1/2/2018), pkl. 10.00 wita. Kedatangan tim disambut langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama sejumlah Pejabat utama dan personil jajaran.



Tim sosialisasi dan motitoring ini diketuai oleh Irbid Ops AKBP Akbp Iis Kristian, SIK, didampingi sejumlah perwira bintara dan PNS dari Itwasda Polda Sulut. Usai transit diruang kerja Kapolres, Tim langsung melaksanakan acara sosialisasi LHKPN yang dipusatkan di gedung aula Polres Minsel dihadiri oleh seluruh Pejabat utama, Kasat, Kasi, para Kapolsek, anggota, PNS dan ibu-ibu bhayangkari se- jajaran Polres Minsel.



Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Akbp Iis Kristian, SIK, menyampaikan selamat datang dan apresiasi atas kedatangan tim sosialisasi LHKPN seraya berharap seluruh personil jajaran dapat merespon serta menindaklanjuti arahan dari Tim Sosilisasi dan monitoring ini.

“Selamat datang untuk tim sosialisasi LHKPN Itwasda Polda Sulut di Polres Minsel, semoga seluruh personil jajaran dapat segera menindaklanjuti semua arahan yang disampaikan dalam acara sosialisasi ini,” ungkap Kapolres Minsel.

Sementara itu, Ketua Tim Sosialisasi AKBP Iis Kristian, SIK, mengungkapkan bahwa pendataan dan pengecekan harta kekayaan pejabat negara ini penting dilakukan dalam konteks transparansi serta mewujudkan aparatur pemerintah yang bersih dari KKN.

"Monitoring dan pengecekan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara ( LHKPN ) tahun 2018 di lingkup kepolisian sangat penting dilakukan dalam konteks prinsip profesional, transparansi dan akuntabel guna mewujudkan aparatur pemerintah yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme,” terang Mantan Kapolres Minsel ini.

Komentar