Polres Minsel evakuasi pohon tumbang di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kawangkoan Bawah



Humas Polres Minsel
Piket SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Minahasa Selatan bersama dengan perkuatan dari anggota Polsek Amurang melakukan proses evakuasi terhadap sebuah pohon kelapa yang tumbang dan roboh merintangi Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan pada Kamis dinihari (8/2/2018).



Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi menerangkan bahwa pohon kelapa yang tumbang ini disebabkan karena curah hujan yang tinggi serta terpaan angin kencang.





“Disebabkan curah hujan yang tinggi, sebuah pohon kelapa tumbang dan roboh di badan Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kawangkoan Bawah, mengakibatkan situasi arus lalulintas menjadi terganggu. Kita langsung turun ke TKP melakukan proses evakuasi dibantu sejumlah warga setempat,” ungkap Kapolres Minsel didampingi Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso, SIK.

Selang satu jam kemudian, polisi bersama warga berhasil menyingkirkan batang pohon kelapa yang roboh ini sehingga situasi arus lalulintas kembali berjalan normal.

Komentar